Cara Cepat Punya Anak Yang Terbukti Ampuh

 

Cara Cepat Punya Anak Yang Terbukti Ampuh. Kehadiran buah hati adalah momen yang sangat ditunggu oleh pasangan suami istri terutama yang baru saja menikah. Tanpa kehadiran anak, keluarga yang dibina rasanya tidaklah lengkap dan seringkali permasalahan rumah tangga bermula dari hal-hal seperti ini. Untuk bisa mendapatkan sang buah hati, waktu yang diperlukan antara pasangan satu dengan yang lainnya bisa sangat berbeda. Hal ini dikarenakan kondisi kesuburan dan lainnya masing-masing oranng sangat bervariasi. Pasangan suami istri harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kehamilan sehingga mereka bisa dengan cepat mendapatkan momongan.

Pada dasarnya banyak sekali cara agar istri cepat hamil. Akan tetapi, tidak mungkin saya tulis satu persatu di sini. Hanya beberapa tips saja yang mungkin bisa anda coba dengan pasangan anda. Barangkali tips cepathamil atau tips cepat punya anak di bawah ini bisa membantu anda mewujudkan keinginan anda memiliki momongan secepat mungkin.

Cara Cepat Punya Anak Yang Terbukti Ampuh

Ada beberapa cara yang patut dicoba jika ingin cepat hamil yaitu:

  • Terapkan gaya hidup sehat

Ini merupakan kunci yang paling penting jika ingin cepat hamil. Kenali gaya hidup mana saja yang sekiranya dapat menghalangi terjadinya kehamilan misalnya merokok. Penelitian membuktikan bahwa suami atau istri yang merokok dapat menurunkan potensi terjadinya kehamilan sampai 50% karena merokok sendiri dapat menyebabkan impotensi dan kering kandungan. Demikian pula dengan minuman-minuman yang beralkohol. Sebaliknya, perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung banyak vitamin C,D dan E yang terbukti mampu membuat kandungan lebih subur.

  • Menghitung masa subur dengan tepat

Menghitung masa subur adalah hal yang penting jika menginginkan kehamilan segera terjadi. gunakan patokan masa haid untuk menghitung masa subur. Normalnya masa subur pada wanita terjadi 13-15 hari menjelang haid jika siklus haid wanita lancar. Masa subur merupakan masa-masa dimana ovum berada di tuba fallopi dan siap untuk dibuahi oleh sperma. Masa-masa itu adalah masa terbaik untuk melakukan hubungan seksual. Biasanya ovum berada pada kondisi terbaik hanya dalam kurun waktu 2-3 hari, selebihnya kurang ideal untuk dibuahi.

  • Berhubungan Badan dengan Posisi Tertentu

Sejumlah ahli obstetrik mengatakan bahwa posisi istri yang berada di bawah lebih mungkin untuk hamil karena banyak sperma yang bisa ditampung. Saat berhubungan, sebaiknya istri mengganjal pinggulnya dengan bantal agar bisa menerima sperma lebih banyak lagi. Tetaplah pada posisi terlentang setelah berhubungan karena sperma membutuhkan waktu 10-12 menit untuk menuju ke rahim. Saat berhubungan intim, usahakan untuk santai dan tanpa terbebani adanya keinginan untuk cepat hamil.



Cara Cepat Punya Anak Yang Terbukti Ampuh 4.5 5 Blogger Cara Cepat Punya Anak Yang Terbukti Ampuh Cara Cepat Punya Anak Yang Terbukti Ampuh . Kehadiran buah hati adalah momen yang sangat ditunggu oleh pasangan suami istri terutama yang b...