3 Kali Sehari Bercinta Bisa Sebabkan Cepat Hamil

 

Hamil adalah impian setiap pasangan yang sudah menikah. Karena hamil merupakan tanda tanda sebentar lagi akan punya momongan. Makanya, wanita di berbagai belahan dunia, apabila sudah lama menikah namun tidak juga hamil, biasanya akan melakukan apa saja demi agar hamil.

Banyak sekali tulisan di internet yang membahas persoalan cepat hamil. Tidak ada salahnya jika saya berniat membantu anda yang merasa kesulitan untuk hamil. Barangkali tips di bawah ini bermanfaat untuk anda.

3 Kali Sehari Bercinta Bisa Sebabkan Cepat Hamil


dr Aida Riyanti, SpOG, dari Klinik Daya Media Jakarta, menyarankan bagi pasangan yang ingin segera memiliki keturunan untuk bercinta dengan frekuensi setiap 3 hari sekali. Siklus bercinta tersebut dikatakan dr Aida baik untuk kualitas sperma dan cocok dengan periode kesuburan seorang wanita.


"Sperma kan diproduksi terus per 3 hari, jadi yang bagus mengikuti siklus itu. Selain itu dengan bercinta tiap 3 hari mulai dari menstruasi habis, itu pasti akan ketemu dengan periode subur wanitanya," kata dr Aida ketika ditemui di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, Selasa (16/12/2014).

Selain masalah frekuensi, proses hubungan seksual yang tepat juga berpengaruh terhadap pembuahan. dr Aida mengatakan pada pasangan subur, kehamilan bisa sulit terjadi karena penetrasi yang tidak sempurna.

"Jadi harus dipastikan adanya penetrasi. Saat senggama itu penis harus benar-benar masuk tidak hanya di mulut vagina. Ini bisa karena masalah anatomis vaginanya misal ada sekat atau psikologis yang membuat otot vagina berkontraksi menyempit jadi penis sulit masuk," papar dr Aida.

"Kadang-kadang wanita itu bisa tidak siap melakukan hubungan jadi dia kontraksi duluan," tambahnya.

Untuk mengatasinya disarankan agar bercinta dilakukan tanpa beban dan ejakulasi dilakukan sedalam mungkin sesuai ukuran penis seperti dikatakan dr Aida. Semakin dalam sperma dengan sel telur maka semakin cepat pula pembuahan dapat terjadi.

Semoga tips ini bermanfaat dan bisa membantu anda. Selamat mencoba.
3 Kali Sehari Bercinta Bisa Sebabkan Cepat Hamil 4.5 5 Blogger 3 Kali Sehari Bercinta Bisa Sebabkan Cepat Hamil Hamil adalah impian setiap pasangan yang sudah menikah. Karena hamil merupakan tanda tanda sebentar lagi akan punya momongan. Makanya, wan...