Mitos Mitos Cara Cepat Hamil

 

Mitos Mitos Cara Cepat Hamil. Memang anak merupakan anugerah terindah. Saking indahnya, sampai sampai ada hal hal unik dan lucu yang dilakukan orang agar bisa hamil atau cepat hamil. Hal tersebut adakalanya sudah diteliti secara ilmiah namun agak lucu jika melakukannya, dan adakalanya berupa mitos.

Di bawah ini, merupakan cara cara unik, bagaimana cara cepat hamil dan bisa hamil bagi perempuan. Jika anda berminat, silahkan meniru cara di bawah ini.

Dijelaskan studi yang baru-baru ini dilakukan, bercinta di bulan Juli dan Agustus dipercaya mampu membuat pasangan Anda cepat ‘isi’ alias hamil.

Mitos Mitos Cara Cepat Hamil

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal Chronobiology International menjelaskan, sperma pria dua kali lebih aktif pada pertengahan tahun. Perlu diketahui, meskipun jumlah sperma akan lebih banyak pada musim dingin, namun motilitas (kemampuan sperma berenang menuju sel telur) sperma akan mencapai puncaknya pada musim panas.

Pertanyaannya: Kenapa hal itu bisa terjadi? Dikatakan Dr. Alfredo De Giorgi, itu karena adanya perubahan hormon. “Menurut temuan kami, perubahan musim berpengaruh pada tingkat hormon testosteron seseorang” ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

Giorgi memaparkan, kesimpulan tersebut didapat setelah ia dan timnya menganalisis data 5.188 pria yang memiliki masalah ketidaksuburan di Centre for Reproductive Incapacity di University Hospital, Parma, Italia.

Lebih lajut, Giorgi mengatakan bahwa ketidaksuburan paling tidak dialami oleh 15-20 persen pasangan di seluruh dunia. “Dan ya, penyebab ketidaksuburan tersebut tentu saja karena lemahnya motilitas sperma itu sendiri” pungkasnya.


Di kota Paris, mitos tentang kesuburan banyak dialamatkan kepada sosok seorang jurnalis pada zaman Napoleon Bonaparte yang bernama Victor Noir. Patung dari Victor Noir oleh warga Paris dipercaya dapat meningkatkan kesuburan, gairah, kebahagiaan, dan keberuntungan dalam mencari jodoh. Para wanita percaya bahwa dengan mencium bibir patung tersebut dan menggosok tonjolan kemaluan di celananya dapat meningkatkan kesuburan. Saking banyaknya wanita yang melakukan hal tersebut hingga bagian kemaluan patung Noir berubah warna. 

Untuk menghindari pengkultusan, pihak berwenang kota Paris sempat memberi pembatas agar pengunjung tak dapat memegang patung, tetapi hal tersebut mendapat protes keras oleh para wanita yang ingin mendapatkan kesuburan dan akhirnya dibuka kembali. 

Di daerah Naples, Italia, juga ada mitos tentang kesuburan yang terdengar aneh dan tak masuk akal. Di salah satu gereja yang ada di Naples, terdapat kursi yang diduga sempat dimiliki oleh Santa Maria Francesca. Wanita ini dinobatkan sebagai orang suci dizamannya. Karena adanya cerita-cerita yang menyebutkan bahwa ada seorang wanita yang sudah lama mendambakan momongan yang kemudian dalam waktu singkat hamil setelah duduk di kursi tersebut. Sejak saat itu, ribuan wanita datang ke gereja tersebut untuk mengambil kesempatan duduk di kursi Santa Maria Francesca.




Mitos Mitos Cara Cepat Hamil 4.5 5 Blogger Mitos Mitos Cara Cepat Hamil. Memang anak merupakan anugerah terindah. Saking indahnya, sampai sampai ada hal hal unik dan lucu yang dilakukan orang agar bisa hamil atau cepat hamil. Hal tersebut adakalanya sudah diteliti secara ilmiah namun agak lucu jika melakukannya, dan adakalanya berupa mitos. Mitos Mitos Cara Cepat Hamil .   Memang anak merupakan anugerah terindah. Saking indahnya, sampai sampai ada hal hal unik dan lucu yang dil...