4 Makanan Agar Istri Cepat Hamil

 

4 Makanan Agar Istri Cepat Hamil. Konsumsi makanan sehari hari merupakan salah satu penentu cara agar istri cepat hamil. Akan tetapi, hal ini tidak disadari banyak orang. Yang banyak diyakini hanyalah sebatas pada kualitas sperma, melakukan dimasa ovulasi, dan lain lain. Padahal makan juga tidak lepas dari cara cepat hamil perempuan.

4 Makanan Agar Istri Cepat Hamil

Kehamilan dan gizi adalah 2 faktor yang tidak dapat dipisahkan. Makanlah makanan yang kaya asam folat dan kaya akan vitamin. Makanan-makanan tersebut mengandung mineral penting untuk Anda dan bayi Anda. Sayuran dan daging tanpa lemak memberikan protein, mineral penting dan zat besi yang kaya bagi kehamilan Anda. Semua makanan ini juga dapat memper cepat terjadinya ovulasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa kadar zat besi rendah benar-benar mempengaruhi sistem reproduksi perempuan dan bahkan mencegah terjadinya kehamilan.

1. GANDUM UTUH

Makanan untuk meningkatkan kesuburan yang pertama adalah gandum utuh. Gandum utuh adalah jenis karbohidrat kompleks yang menyehatkan. Selain gandum utuh, jenis karbohidrat kompleks lainnya yang bagus untuk dikonsumsi adalah roti gandum, beras merah, jagung, dan havermut karena tidak akan mempengaruhi kadar darah dan insulin. Pada kenyataannya, makanan ini dipilih sebagai makanan penyubur cara agar cepat hamil karena bagus bagi insulin yang secara otomatis juga baik untuk meningkatkan tingkat kesuburan kita.

2. BUAH DAN SAYURAN

Makanan penyubur agar cepat hamil yang bersumber dari buah dan sayuran segar bisa kita peroleh dari sayuran berdaun hijau seperti bayam, kale dan selada air. Untuk jenis buahnya bisa didapat dari alpukat, jeruk dan strawberi. Makanan jenis ini juga mengandung kandungan asam folat yang tinggi sehingga baik untuk kehamilan karena meningkatkan produksi sel darah merah. Selain itu, makanan penyubur agar cepat hamil jenis ini juga membantu pengembangan sistem syaraf yang sehat, mencegah bayi cacat lahir, mencegah penurunan syaraf pada janin dan memproduksi sperma yang sehat.

4. MADU
 
Madu kaya akan mineral penting (K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, Mg) yang dibutuhkan tubuh agar tetap bugar, asam lemak vitamin B komplek (kecuali B1), D, E dan K serta berbagai macam enzim. Kandungan garam mineral madu serupa dengan kandungan garam mineral dalam darah manusia. Zat besi Fe dapat meningkatkan jumlah eritrosit darah dan meningkatkan kadar hemoglobin. 

Beberapa asam organik madu (asam asetat, butirat, formiat, suksinat,glokolat, malat, sitrat,piruvat) terdapat juga hormon gonadotropin yang berguna bagi kesuburan reproduksi, serta berbagai senyawa penting lainnya yang sangat berguna bagi kesehatan kita.

Makanan makanan tersebut di atas merupakan sarana saja, dan kepastian kehamilan hanyalah tuhan. Tidak ada salahnya jika anda mencoba memakan makanan di atas dengan harapan istri cepat hamil

Bagi para pakar, makanan tersebut mengandung banyak manfaat dan diyakini menjadi salah satu cara cepat hamil bagi istri yang sudah lama mandul.

Semoga Informasi ini bermanfaat untuk anda. Silahkan berbagi tulisan ini kepada orang yang membutuhkan. Terimakasih
4 Makanan Agar Istri Cepat Hamil 4.5 5 Blogger 4 Makanan Agar Istri Cepat Hamil 4 Makanan Agar Istri Cepat Hamil . Konsumsi makanan sehari hari merupakan salah satu penentu cara agar istri cepat hamil . Akan tetapi, hal...